Earned Wage Access

Fitur Akses Gaji Fleksibel membantu karyawan di Indonesia untuk mandiri secara finansial.

earned wage access

Integrasi mudah dengan sistem perusahaan

Integrasi mudah dengan sistem perusahaan

Akses Gaji Fleksibel

akses gaji fleksibel

Karyawan bisa mendapatkan penarikan gaji lebih awal, sebelum tanggal penggajian.

Tanpa Biaya Tersembunyi

hitung earned wage access

Setiap penarikan gaji lebih awal akan dicantumkan dengan total yang didapatkan dan perincian biaya.

Edukasi Finansial

edukasi finansial karyawan dengan earned wage access

Karyawan dapat memulai dan mengatur kebutuhannya setiap bulan secara mandiri.

Meningkatkan Produktivitas Karyawan

produktifitas karyawan dengan ewa gaji

Kemudahan fitur akses gaji fleksibel atau tarik gaji lebih awal, diharapkan dapat mengurangi tingkat absen dan turnover para karyawan.


Mengapa Menggunakan EWA ?

checkmark icon 100% Aman dan Terpercaya

checkmark icon Biaya Layanan Terjangkau

checkmark icon Pencairan Cepat


Mengapa Menggunakan EWA ?

check icon 100% Aman dan Terpercaya

check icon Biaya Layanan Terjangkau

check icon Pencairan Cepat

Ketahui lebih lanjut tentang EWA

Earned Wage Acceess (EWA) dapat membantu karyawan Anda penuhi kebutuhan tanpa pinjaman dan bunga. Dengan EWA karyawan dapat memperoleh gaji lebih cepat sesuai dengan waktu kerjanya.

FAQ

Pertanyaan yang kerap ditanyakan

Earned Wage Access atau EWA adalah fitur yang memudahkan karyawan untuk menarik gaji lebih cepat untuk memenuhi kewajiban keuangan yang bersifat mendesak. Dengan fitur EWA, karyawan bisa mengakses gaji secara mobile kapanpun. Anda dapat membaca lebih lengkap disini.
EWA tidak hanya bermanfaat untuk karyawan saja melainkan juga untuk perusahaan. Dengan adanya EWA, diharapkan akan terjadi penurunan turn over karyawan di perusahaan dan karyawan Anda menjadi bebas secara finansial.
Tidak, EWA tidak akan dikenakan bunga ataupun tagihan sama sekali seperti pinjaman online karena EWA bukanlah pinjaman online. Sehingga Anda bebas hutang.
Earned Wage Access dapat dilakukan secara mobile kapanpun dan dimanapun dengan cara memasukkan nominal yang diperlukan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat mendesak. Penarikan ini bebas bunga dan biaya admin rendah, sehingga Anda tidak perlu mengkhawatirkan adanya hutang.
EWA dapat digunakan oleh karyawan untuk memenuhi kebutuhan yang bersifat mendesak dengan cara menarik gaji lebih awal sesuai nominal yang diinginkan.
Anda bisa mendapatkan fitur EWA dengan berlangganan dengan paket “Absensi” dan paket “Absensi+Payroll” pada pilihan paket Appsensi.
Sistem Earned Wage Access (EWA) tidak hanya menguntungkan bagi karyawan namun juga menguntungkan perusahaan sehingga menurunkan turn over karyawan. Diharapkan dengan fitur EWA, karyawan akan bebas secara finansial dan semakin loyal kepada perusahaan Anda.
Earned Wage Access (EWA) sangat cocok digunakan untuk perusahaan dengan visi misi untuk mensejahterakan karyawannya, terutama jika perusahaan ingin karyawannya memiliki akses finansial yang lebih fleksibel.
Fitur Earned Wage Access dapat digunakan oleh perusahaan manapun baik skala kecil hingga skala besar.
Ya. Terdapat biaya admin sebesar 3% untuk penarikan gaji lebih awal di Earned Wage Access (EWA) di Appsensi. Namun jangan khawatir, Anda tidak akan dikenakan bunga ataupun tagihan sama sekali seperti pinjaman online karena EWA bukanlah pinjaman online. Sehingga Anda bebas hutang.
aplikasi earned wage access appsensi
aplikasi earned wage access appsensi

Jadwalkan demo
bersama Appsensi

Jadwalkan demo
bersama Appsensi